pasang iklan disini

Tipe-Tipe Orang Patah Hati



Karya Bercerita - Oke Sob, kali ini aku akan membahas lagi soal percintaan dunia yang fana ini, banyak orang mengira semua jalan cerita percintaan kita akan yaa seperti sinetron yang ujung-ujungnya bakalan seneng dan bahagia. Bahkan alur ceritanya pun udah banyak yang hafal kek gini nih....

PERTEMUAN TAK TERDUGA---SALING CUEK----KENALAN----KONFLIK----SADAR----BAIKAN----HAPPY ENDING.

Udah Cuma gitu-gitu aja ceritanya, tapi sebenarnya sob ada benernya jga kata warga Pak Mario : “hidup ini gak semudah cocot Mario Teguh”. Beeehh tsadessttt, tapi emang iya sob memang yaahh namanya hasil, kesuksesan, kebahagian atau apalah itu semua bakal sesuai/sejalan lurus dengan apan yang telah kita lewati.
Naah, sekarang kita bahas kenapa Aku nulis artikel yang judulnya kek gini “Belajarlah Menyakiti, Karena Di Sakiti Itu Beresiko Tinggi”.  Jadi, ceritanya beberapa waktu lalu yaahh abis sakit hati, hahaha baper amat. sakit hati... disitulah titik dimana keyakinan seseorang untuk hidup menjadi lebih keras. Kenapa ?, karena ketika seseorang sakit hati, patah  hati akan terjadi hal-hal berikut :


1.      Menjadi lebih baik atau buruk
Jelas hal ini pasti akan terjadi seseorang akan memilih menjadi pribadi yang lebih baik misal, rajin belajar, rajin shalat, rajin berdoa (doa minta hujan kali yaahh heehehhe) ; atau menjadi hal yang lebih buruk hal ini biasanya terjadi buat orang-orang yang labil (biar pada sadar) misal pada jadi, orang yang malas, bangun siang mulu, kemana-mana malas, jadi berandalan, dan macam-macamnya.

2.      Balas dendam
Kalau yang satu ini memang ada sebagian orang yang melakukannya, pada saat bersama selalu saja mengukir kenangan indah bersama, jarang ada masalah berat yang dilalui mereka, naah pada ujung cerita salah satu pihak akan membuat keputusan yang berat diterima oleh pihak yang satu, akhirnya karena tak mampu membendung perasaan dan akhirnya balas dendam ini akan di lalui dengan cara : dapetin pengganti secepat kilat, dan hal-hal yang tak enak. Namun balas dendam dalam sebuah hubungan tak selalu memberi harapan hidup kedepanmu baik kawan... penjara dan azab selalu menantimu. Orang baik akan balas dendam dengan baik (cara ini biasanya luar biasa ampuhnya hehehehe).

3.      Terpuruk
Yang satu ini nih yang paling parah ketika patah hati/sakit hati, bukannya bangkin malah makin terpuruk. Biasanya ini akan memberikan dampak mengharap belas kasihan empati dari “dia” lagi. Aduuhh sob jangan deh malu-maluin dimana harga dirimu malah cuman hanya dia kau rela menjadi “pengemis”. Iya kalau itu berhasil membuatnya kembali padamu, kalau tidak..... yaaa kamu bakalan menjadi bahan ketawaan dia, untuk itu sob, bangun dan bangkitlah dari keterpurukannmu dan buktiin kalo kamu yang bisa tertawa terbahak-bahak melihatnya salah pilih orang.

4.      Termotivasi
Pada penghujung ini poin inilah yang harusnya kita dapatkan, pasti akan terjadi pada diri kita. Inget yaah sob, dunia itu bulet dan muter kadang di bawah dan kadang diatas dan jangan lupa gak ada ujungnya jadi jangan pernah mikir kalau ini ujung cerita cintamu...... tetap semangat dan bangkit buktikan padanya dan dunia bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk dipilih. Dikatain kePeDe.an..... biarin justru PD adalah salah satu kriteria orang Sukses.

Selamat beraktifitas dan semangat kawan mulai sekarang bangkitlah buat dia gagal memilih dalam artian itu adalah cara terbaik untuk “menyakiti perasaan yang menyakiti kita” secara tidak langsung semuanya akan terbukti nyata sob,

Hanya sekian saja tips dariku semoga bisa bermanfaat dan membuat kita bangkit dari segala macam keterpurukan selama ini, semoga yang belum bisa move on, cepetan move on biar kelar urusannya, termasuk yang nulis artikel ini sebenernya belum bisa move on tapi semoga saja dengan liat kalian move on aku jga bisa move on hahahhaha (amin.in laahhh)

Jadi, intinya yaah kalau kamu merasa tersakiti balaslah dengan hal yang positif, justru itu yang akan membuatnya “gagal.” Toh juga kalo positif kamu sendiri kan yang untung ehehheheh dia yang rugi ohhh so pasti sob..... 

2 comments

On pro move on, nyemangatin yg lain buat move on jugak... 😂 gud.

yahaha siap.... makasih inaa...:-bd


EmoticonEmoticon