pasang iklan disini

TENTANGKU : Antara Cover dan Isinya






















    Oke, Assalamualaikum Wr. Wb. Kali ini aku akan menjelaskan sedikit tentang diriku, yaa sang penulis blog antah berantah ini. Aku adalah salah satu manusia yang terlahir di Papua, Indonesia Timur, namun yakinlah kalian harus percaya akan hal itu, kalau memang tidak dan kalian ragu silahkan saja kepoin dan stalk semua akunku (*no promote). yaa, tampang memang kek gini, jelaskann lebar kek banner iklan "anu" di atas postingan ini, hehehehe yaahh begitulah.

   Statusku saat ini adalah seorang pelajar/mahasiswa di salah satu kampus negeri di daerah teristimewa yaitu Yogyakarta, yaa tepatnya Aku kuliah di jurusan KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM *sengaja digedein biar kek itunya lahhh....
yaahh gak jauh-jauh bedalah jurusan waktu SMK dulu, owh yahh aku juga lulusan SMK MUHAMMADIYAH PRAMBANAN dengan jurusan Yaaa gitulah.

  Owh yaahh sebenarnya konsentrasi kuliahku saat ini adalah Broadcasting, yang katanya dikit-dikit syuting, liputan, dan nglemburnya ngedit yahh gitulah yang ampe malam-malam gitu *yaaa iyalah namanya jga nglembur-_-, taapii, Aku sendiri sekarang malah lebih suka nulis kek gini daripada ngliput, ngedirect, ngedit video atau apa itu.... tapi yang namanya jga kuliah yaaa harus kudu di jalanin aja hehehe

  Hobiku sendiri adalah LABIL, yaa kadang suka ini kadang suka itu dan sama sekali jarang bisa nekunin sesuatu, buat apapun yang kusuka.
ngedisen project suka-sukaku di tanyain klien apa Filosofinya kujawab aja "ya karna kusuka"
ngedit video dikatain backsoundnya gak cocok....  bodo amat yang penting ada bunyinya hehehehe

yaah intinya itulah, kesimpulannya dari hal ini adalah memang ada benarnya kata pepatah "Don't Judge The Book by It's the Cover" namun percayalah siapapun bakalan liatin apa yang nampak nyata di matanya  untuk itu sob kalo kalian ingin menilai seseorang lihat dulu semua tingkah lakunya, kebiasaannya, sampai ciri khasnya. dan yang utama jangan ragu untuk stalking.in dia, analoginya gini ketika kamu mendapatkan sebuah berita maka telusurilah kebenaran berita itu sampai ke seluk-beluknya agar kau tak menyesal di kemudian harinya.
kalau kamu masih penasaran jika ada sesuatu yang disembunyikannya, percayalah didunia ini tidak ada yg bisa disembunyikan.

Pokoknya Be The Best and Be Better Forever.


EmoticonEmoticon